4 Mei 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO BISNIS

Chigo Gandeng Reza Rahadian, Kenalkan Varian Rasa Lewat Campaign “Rasanya Gue Banget”

Jakarta, Infodis.id – Chigo, brand ayam goreng di bawah naungan Kenangan Brands, yang diluncurkan sejak Februari 2021, terus konsisten meningkatkan kualitas produk dan brand. Salah satunya adalah dengan terus berusaha memenuhi keinginan serta kebutuhan para konsumennya.

Kali ini, lewat campaign “Rasanya Gue Banget”, Chigo menggandeng Reza Rahadian sebagai Brand Ambassador, sekaligus memperkenalkan maskot terbaru yang terinspirasi dari beragam pilihan rasa milik Chigo, Si Spicy, Si Sweet, Mr & Ms Salty, serta Mr & Ms Cheesy.

“Campaign “Rasanya Gue Banget” hadir untuk memperkenalkan maskot Chigo yang terbaru. Lewat campaign ini, Chigo ingin menjadi representatif konsumen dalam mengekspresikan dan mengungkapkan banyak rasa, emosi, dan suasana yang setiap hari kita rasakan. Hal ini yang kami tuangkan ke dalam beragam pilihan rasa saus Chigo,” kata James Prananto, Chief of Business Development Officer dan Co-Founder Kenangan Brands, melalui keterangan tertulis yang diterima Redaksi INFODIS, Jumat (10/6/2022)

Selain konsep yang dipikirkan secara matang, Chigo juga memutuskan untuk memilih Reza Rahadian menjadi wajah yang dipercaya bisa mewakili dan menyampaikan pesan utama dari campaign ini.

“Memilih Reza Rahadian sebagai representatif Chigo adalah langkah yang tepat karena keterampilan Reza yang luar biasa sebagai aktor dan kemampuannya untuk menghidupkan berbagai persona yang berbeda melalui aktingnya,” terang James.

Bukan hanya Reza Rahadian yang dikenalkan sebagai representatif Chigo. Enam maskot yang dikenalkan lewat campaign ini, Si Spicy, Si Sweet, Mr & Ms Salty, serta Mr & Ms Cheesy, juga menjadi representatif dari ragam pilihan dan varian rasa yang ditawarkan Chigo, antara lain Mie Goreng Mantap, Louisiana Cajun, Garlic Parmigiano, Asian Honey Soy, Creamy Cheese, Spicy Rendang, Korean Samyang, Sambal Bawang, Sambal Matah, Sambal Geprek, Sambal Kecombrang, dan Sambal Roa. Pilihan rasa saus dan sambal Chigo diharapkan bisa merepresentasikan mood dan perasaan para penikmatnya.

Sebagai representatif Chigo, Reza Rahadian mengungkapkan ketertarikannya pada berbagai varian rasa yang digambarkan melalui maskot dalam campaign ini.

“Karakteristik dari rasa yang di-represent sama maskot-maskotnya Chigo itu seru banget untuk dieksplor. Eksplorasi rasa bisa menjadi hal yang sangat menarik, apalagi dengan kapasitas aku sebagai seorang aktor dan melalui campaign ini aku jadi punya kesempatan untuk mengekspresikan karakter-karakter tersebut, itu pengalaman yang seru sih,” terang Reza.

Genap berusia satu setengah tahun, Chigo kini telah memiliki lebih dari 75 gerai yang tersebar di berbagai wilayah Jabodetabek dan Medan. Menawarkan produk ayam goreng krispi dan juicy, awal mula Chigo berasal dari konsep paha ayam tanpa tulang untuk memberikan kemudahan bagi penikmatnya.

Kini Chigo terus berkembang serta berinovasi, menawarkan tidak hanya paha ayam, tapi juga sayap serta inovasi menu lainnya. Chigo juga menghadirkan variasi rasa melalui berbagai pilihan saus internasional dan sambal khas Indonesia, yang bisa disantap sebagai paket makanan lengkap untuk personal sampai party size, serta bisa juga disantap sebagai snack (ala carte). (isa)

Related posts

Harga Cabai dan Bawang Merah Turun, Jokowi: Bagus!

Rayakan Hari Anak Nasional, Cerita Roti Gandeng Aulion Gelar Talkshow Cara Kenali, Asah Minat dan Bakat Remaja

adminredaksi

Puluhan Pejabat Fungsional Guru Ikuti Diklat Tim PAK

adminredaksi