Disisi lain, I Made Widiantara, mitra driver Gojek Bali yang juga Ketua Komunitas 3G menambahkan, selain PPKM level 3 yang saat ini tengah di berlakukan di Bali, kondisi curah hujan yang cukup tinggi selama ini membuat kami dalam memberikan layanan kepada pelanggan menjadi lebih penuh tantangan.
Selain tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan vaksinasi yang telah dilakukan, masker dan sekat pelindung, hujan yang mendera menjadi tantangan tersendiri agar kami tetap dapat memberikan layanan terbaik kepada pelanggan kami. Dengan kami dapat melayani dengan baik, meski kondisi tengah hujan.
“Keamanan dan kesehatan mitra menjadi fokus perhatian kami, khususnya di saat yang penuh tantangan saat ini. Oleh karena itu, membekali mitra kami dengan jas hujan dan vaksin serta alat-alat penunjang keamanan lainnya dapat membuat mitra kami lebih aman dan nyaman dalam melayani pelanggan. Kami berharap Keberadaan platform digital seperti Gojek dapat membantu pelanggan untuk beradaptasi, dan menjaga produktivitas dalam situasi pandemi yang penuh ketidakpastian. seperti saat ini”, pungkas Jeffry. (isa)