21 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineINFO OLAHRAGA

Ratusan Peserta Bergairah di Pre INSAFEST 2023, Antisipasi Kemeriahan INSAFEST 2024 di Surabaya

Surabaya, infodis.id – Gelaran Pre INSAFEST (Indonesia Sportainment Festival) 2023 di Hotel Novotel Surabaya sukses menarik ratusan peserta yang penuh semangat. Festival ini, yang digelar oleh Iny Creative Hub, menawarkan kelas-kelas olahraga populer dengan sentuhan entertainment yang membuatnya lebih menarik dan menghibur.

Antusiasme peserta dari berbagai daerah, bahkan luar negeri, telah memeriahkan event ini, yang juga menjadi pembukaan untuk INSAFEST yang direncanakan pada 24 Februari 2024 mendatang. Event ini dijanjikan akan menampilkan artis terkenal di Surabaya.

Alexander Julianto, Creative Director Iny Creative Hub, menjelaskan bahwa tujuan Pre INSAFEST 2023 adalah mengajak masyarakat kembali aktif berolahraga secara menyenangkan, tanpa beban atau keterpaksaan.

“Pre INSAFEST ini merupakan pemanasan sebelum digelarnya INSAFEST 2024 pada 24 Februari di salah satu Mall terbesar di Mayjend Sungkono Surabaya,” ungkapnya.

INSAFEST 2024 lanjut Alexander Julianto, diharapkan menjadi lebih meriah dari Pre INSAFEST dengan pengemasan yang lebih menarik, mendorong masyarakat untuk benar-benar mencintai olahraga agar aktivitas hidup menjadi lebih seimbang. Pre INSAFEST 2023 menampilkan kelas-kelas olahraga seperti Sunrise Yoga, Zumba Party, dan Body Combat, dipilih karena sangat diminati oleh masyarakat umum.

Acara yang diadakan di outdoor, dikelilingi oleh landscape taman yang hijau dan sejuk, memberikan kesan seperti sedang berwisata di luar kota Surabaya. Kelas Yoga menampilkan tiga Yogis populer, yaitu Hendri Take, Stevano Lee, dan Caroline Ang.

Dengan partisipasi 200 peserta dari berbagai daerah termasuk warga negara Jepang, Pre INSAFEST 2023 menunjukkan antusiasme tinggi terhadap kegiatan olahraga yang diusung.

“Duo Zin Dhion dan Zin Reno di Zumba Party, serta instruktur Puti dan Tony dalam kelas Body Combat, turut menyemarakkan acara dengan kepopuleran mereka di kalangan penggemar olahraga.”pungkas Alexander (joo)

Related posts

Gandeng BUMN, Faisol Riza Bantu Perpustakaan Digital untuk Dua SMK di Probolinggo

Sebentar Lagi Jalan Poros Desa Pace Silo Mulus

adminredaksi

Bersama LPDP, ITS Siap Jadi Pionir dalam Riset dan Inovasi

adminredaksi