21 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO BISNIS

realme Duduki Top 5 Brand Smartphone Global

Jakarta, Infodis.id – realme berhasil menduduki posisi lima besar secara global. Berdasarkan laporan data Canalys di kuartal 4 tahun 2021, pangsa pasar realme berada di peringkat TOP 5 di 30 pasar dan 6 wilayah secara global.

Demikian dikatakan Marketing Director realme Indonesia Palson Yi

“realme juga mampu mempertahankan momentum pertumbuhan yang kuat dan menghasilkan kinerja yang memecahkan rekor di pasar global, sejalan dengan nilai inti “Dare to Leap”. Hari ini, sejalan dengan semangatnya, realme menghadirkan smartphone terbarunya di 9 Pro Series,” jelasnya.

Sementara itu, pada Rabu (16/2/2022), realme, meluncurkan dua smartphone flagship di kelas menengah, realme 9 Pro+ sebagai smartphone dengan kamera flagship harga 3 Jutaan dan realme 9 Pro sebagai smartphone flagship dengan performa unggul di kelas 4 Jutaan..

Smartphone realme, menampilkan kinerja luar biasa dan desain trendy, telah diterima dengan baik di pasar global utama. Data Canalys menunjukkan bahwa realme telah menjadi satu-satunya merek di antara 5 merek teratas yang mencatat pertumbuhan positif di pasar smartphone terbesar kedua di dunia.

Brand yang berkarakter dan kompetitif juga terus melahirkan popularitas luas di pasar negara berkembang dengan pertumbuhan yang pesat sementara posisinya di Asia Tenggara tetap berada di TOP 5.

Related posts

Puluhan Kelurahan di Malang Ikuti Lomba Urban Farming

adminredaksi

Lewat Kelas Pintar, Kredit Pintar Edukasi dan Tingkatkan Literasi Keuangan UMKM

adminredaksi

XL Prabayar Hadirkan Star Series, Ada Empat Pilihan Paket

Editor: [ Iskandar Pribowo ]