15 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO BISNIS

Sambut Ramadan dan Lebaran, XL Axiata Jalin Kemitraan dengan Vidio, Hadirkan Bonus Video Premium untuk Pelanggan

Jakarta, Infodis.id – Menyambut bulan Ramadan dan Lebaran, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menjalin kemitraan strategis bersama Vidio, salah satu aplikasi penyedia layanan over-the-top video streaming terkemuka di Indonesia.

Kerjasama ini memberikan kesempatan dan kemudahan kepada seluruh keluarga Indonesia khususnya pelanggan XL Axiata dan Vidio, untuk menikmati bonus beragam jenis konten premium, termasuk di dalamnya tayangan olahraga dan anak.

Promo bonus ini sudah dapat dinikmati sejak Februari 2022. Di momen ini pula, Vidio meluncurkan original series Ramadan bertajuk “Pulang”, sebagai variasi tontonan keluarga yang dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan XL Axiata, Rabu (6/4/2022).

“XL Axiata memandang kolaborasi menjadi suatu hal yang mutlak dilakukan untuk terus berkembang di industri. Kerjasama dengan Vidio ini menjadi suatu langkah strategis bagi perusahaan dalam memberikan nilai tambah kepada seluruh pelanggan khususnya segmen keluarga Indonesia dengan beragam tayangan yang ramah anak dan bisa disaksikan bersama di rumah, termasuk tayangan olahraga dan anak. Di bulan Ramadan hingga libur Lebaran nanti, semoga konten-konten dari kami ini akan ikut menghangatkan rumah-rumah pelanggan keluarga Indonesia,” kata Direktur & Chief Commercial Officer – Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses, pada wartawan via Zoom, Rabu (6/4/2022).

Kemitraan dengan Vidio ini semakin menegaskan peran penting dari XL Axiata sebagai penggerak industri telekomunikasi dalam membantu percepatan pemenuhan kebutuhan masyarakat akan konten digital. Tidak berhenti di situ, komitmen korporasi untuk menghadirkan ekosistem digital layanan hiburan berkualitas kepada pelanggan ini tentunya didukung dengan konektivitas digital terbaik dari XL Axiata, jelas David lebih jauh.

Related posts

Gantikan Hendi Prio Santoso, Dony Arsal Jabat Dirut SIG

adminredaksi

PSBL Unitomo – BKPSDM Lamongan Gelar Seminar Tematik Kebencanaan

adminredaksi

Unusa Terjunkan 1500 Pasukan Semut di Resepsi 1 Abad NU

adminredaksi