21 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Tebar Ribuan Benih Ikan Nila, Ini Tujuannya

Surabaya, Infodis.id – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bersama PT Matahari Sakti, Komunitas Lions Club Surabaya (LCS) Shining, Kelompok Tani Minasari dan jajaran camat serta lurah menabur 7000 benih ikan Nila serta tanam pohon Alpukat di bozem Jemur Wonosari, Kamis (20/1/2022).

Tebar benih ikan ini bagian dari kolaborasi antara Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya dengan pihak swasta untuk menggerakkan perekonomian pasca pandemi Covid-19.

Wali Kota Eri mengatakan, di situasi pasca pandemi seperti sekarang, perekonomian masyarakat di Kota Pahlawan harus terus bergerak. Salah satunya adalah dengan cara pembudidayaan ikan dan menanam pohon berbuah seperti ini.

“Ini bisa dijadikan contoh bagi seluruh pengusaha yang ada di Kota Surabaya. Hari ini, kita diberikan contoh betapa hebatnya hati dan kepeduliannya Pak Edward dari LCS Shining dan Pak Teddy selaku direktur PT Matahari Sakti, telah memberikan yang terbaik untuk warga Surabaya,” kata Wali Kota Eri.

Wali Kota Eri menuturkan, dalam membangun sebuah kota itu perlu adanya kolaborasi. Menurutnya, kemajuan sebuah kota atau pemerintahan bukan karena kemampuan wali kotanya, akan tetapi karena kepedulian masyarakatnya seperti kegiatan pada pagi ini.

Related posts

Pertamina Menyongsong Masa Depan: Dukungan Pemerintah, Efisiensi Operasional, dan Komitmen Lingkungan

Tabrakan KA Turangga dengan Commuterline Bandung Raya, Dua Perjalanan KA DAOP 8 Surabaya Dialihkan

Editor: [ Iskandar Pribowo ]

LaNyalla Sebut Tiga Persoalan Mendasar Picu Islamophobia di Indonesia

adminredaksi