Warner Bros. Discovery Tetapkan Kepemimpinan Baru untuk Produk Konsumen dan Francais Global

oleh -80 Dilihat

New York, infodis.id – Warner Bros. Discovery (WBD) mengumumkan struktur global baru untuk Global Brands, Franchises, and Experiences (GBFE), divisi yang mencakup produk konsumen, hiburan berdasarkan tema, manajemen dan pengembangan francais, dan bisnis DC Comics di seluruh dunia.

Bruce Campbell, Chief Revenue and Strategy Officer dari Warner Bros. Discovery, mengumumkan struktur global baru untuk Global Brands, Franchises, and Experiences (GBFE), divisi yang mencakup produk konsumen, hiburan berdasarkan tema, manajemen dan pengembangan franja, dan bisnis DC Comics di seluruh dunia.

Perubahan ini dilakukan menyusul keputusan Pam Lifford, Presiden Global Brands, Franchises, and Experiences untuk mundur dari perannya untuk fokus pada kebutuhan kesehatan anggota keluarganya.

Campbell juga mengumumkan rencananya untuk merekrut Kepala Franja Global baru yang akan bertanggung jawab untuk mengembangkan portofolio IP global Perusahaan di seluruh bisnis WBD.(ery)

No More Posts Available.

No more pages to load.