1 Mei 2024
INFODIS.ID
HeadlineINFO BISNIS

Warner Bros. Discovery Tetapkan Kepemimpinan Baru untuk Produk Konsumen dan Francais Global

New York, infodis.id – Warner Bros. Discovery (WBD) mengumumkan struktur global baru untuk Global Brands, Franchises, and Experiences (GBFE), divisi yang mencakup produk konsumen, hiburan berdasarkan tema, manajemen dan pengembangan francais, dan bisnis DC Comics di seluruh dunia.

Bruce Campbell, Chief Revenue and Strategy Officer dari Warner Bros. Discovery, mengumumkan struktur global baru untuk Global Brands, Franchises, and Experiences (GBFE), divisi yang mencakup produk konsumen, hiburan berdasarkan tema, manajemen dan pengembangan franja, dan bisnis DC Comics di seluruh dunia.

Perubahan ini dilakukan menyusul keputusan Pam Lifford, Presiden Global Brands, Franchises, and Experiences untuk mundur dari perannya untuk fokus pada kebutuhan kesehatan anggota keluarganya.

Campbell juga mengumumkan rencananya untuk merekrut Kepala Franja Global baru yang akan bertanggung jawab untuk mengembangkan portofolio IP global Perusahaan di seluruh bisnis WBD.(ery)

Related posts

Dikenal Dunia Lewat Festival Lembah Baliem

adminredaksi

Maksimalkan Partisipasi Pemilih Pemula dan Muda, KPU Jatim Sambangi Perguruan Tinggi

Editor: [ Iskandar Pribowo ]

2021, XL Axiata Berhasil Tingkatkan Performa Perusahaan, Raih Laba Bersih Rp 1,3 Triliun

adminredaksi