Marta mengaku, dalam waktu dekat Terminal Tipe A Purabaya akan melakukan berbagai perbaikan, dengan menerjunkan Tim Excellent Services, yang diharapkan bisa menata kembali pelayanan dan fasilitas di dalam terminal. Selain itu, pihaknya juga akan melakukan efisiensi SDM, sesuai dengan analisa beban kerja.
“Kita bentuk Tim Excellent service di Surabaya, supaya pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik. Di dalam tim tersebut, salah satunya ada pengelola hotel dan mall besar di Jakarta, terkait bagaimana tingkat manajerial yang dibutuhkan di Terminal Tipe A Surabaya,” ungkap dia.
Ditemui di lokasi yang sama, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surabaya, Tundjung Iswandaru menerangkan, total BMD Terminal Tipe A Purabaya yang diserahkan kepada Kementerian Perhubungan RI adalah seluas 2 hektar.
Kedepan, pihaknya mengaku akan terus bersinergi, dalam upaya perbaikan pelayanan Terminal Tipe A Purabaya.
“Kami akan terus bersinergi untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pungkasnya. (rara/ina)