Telkomsel – Pemkab Lamongan Teken Kerjasama Smart City

oleh -74 Dilihat
Bupati Lamongan Yuhronur Efendi (kiri) berbincang dengan Vice President Area Account Management Telkomsel Yogi Rizkian Bahar (tengah) dan GM Enterprise Account Management Eas Area Anka Prasetya Djatmika (kanan) saat penandatanganan kerja sama Smart City di Kantor Bupati Lamongan/Ist

Lamongan, Infodis.id – Telkomsel dan Pemkab Lamongan melakukan Penandatanganan Kesepakatan Kerjasama Smart City di Kantor Bupati Lamongan, Rabu (16/3/2022).

Penandatanganan Kesepakatan Kerjasama dilakukan oleh Bupati Lamongan, Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA, dan Vice President Area Account Management Telkomsel, Yogi Rizkian Bahar

Dalam sambutannya, Bupati Lamongan, Dr.H.Yuhronur Efendi, MBA, menyampaikan, penandatangangan kesepakatan kerjasama Smart City ini merupakan satu hal yang baik.

Dan tentu berharap aplikasinya bisa segera dilaksanakan karena ini merupakan solusi dari beberapa permasalahan yang kita hadapi seperti soal PJU, smart tax dimana masih ada beberapa yang nyanthol-nyanthol di beberapa tempat.

“Kalau sudah dilaksanakan secara elektronik, dengan teknologi informasi, tentu tidak bisa terjadi lagi. Termasuk solusi 99% Usahaku, saya yakin jumlah lebih dari 100 ribu UMKM di Lamongan akan bisa lebih terangkat lagi,ā€¯ungkapnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.