25 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

DPD PAN Sidoarjo Mulai “Panaskan” Mesin Partai, Gelar Pelatihan Kader dan Saksi

DPD PAN Sidoarjo Gelar Pelatihan Kader dan Saksi/zonajatim.com

Sidoarjo, Infodis.id – DPD Partai Amanat Nasional Sidoarjo mulai memanaskan mesin politik menjelang Pemilu 2024 mendatang. Salah satunya dengan menggelar Pelatihan Kader Amanat Dasar dan saksi yang akan ditempatkan nantinya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang dilakukan secara daring dengan DPP PAN Jakarta, Kamis (6/1/2022) di kantor DPD PAN Sidoarjo.

Sebanyak 100 kader dilibatkan dalam pelatihan ini.“PAN adalah sebagai partai kader, bukan hanya mengandalkan kuantitas kita juga mengharapkan dari segi kualitas,” kata Ketua DPD PAN Sidoarjo Emir Firdaus didampingi Sekretaris Bangun Winarso, Kamis (6/1/2022).

Menurutnya, PAN menciptakan para kader yang mengutamakan kualitas dalam rangka mensosialisasikan partai ke masyarakat. Sehingga PAN dapat diterima masyarakat apalagi dalam era digital saat ini.

“Ada tiga jenjang pengkaderan, latihan kader amanat dasar, amanat madya dan amanat utama dalam rangka proses menciptakan kader-kader calon pemimpin minimal di Sidoarjo” ucap Emir Firdaus yang juga Wakil Ketua DPRD Sidoarjo.

Related posts

Market Terbesar di Jatim Didominasi Jember

adminredaksi

Jelang Hari Jadi Ke-77 Provinsi Jatim, Gubernur Khofifah Ziarah ke Makam RMT Ario Soerjo

adminredaksi

Kembali Luring, CommTECH ITS Kenalkan Budaya Indonesia Dibalut Wawasan Global

adminredaksi