25 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Hadiri Pelantikan Pengurus Kartar Kecamatan Benjeng, Bupati Gresik Ajak Generasi Muda Gelorakan Semangat Perubahan Menjadi Lebih Baik

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani saat memberikan motivasi/gresikkab

Gresik, Infodis.id – Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, menghadiri pelantikan pengurus Karang Taruna Kecamatan Benjeng masa bakti 2021-2026.

Bertempat di GOR Mugi Bangkit, Desa Munggugianti Kecamatan Benjeng, kegiatan ini diisi pula dengan talkshow dengan Narasumber dari Dinas Sosial Kabupaten Gresik, serta Staf Ahli Kabupaten Gresik Faiz, Minggu (30/1/2022)

Sebanyak 25 pemuda pemudi yang diketuai oleh Satya Pradika selaku ketua terpilih, dilantik dan diambil sumpahnya sebagai pengurus Karang Taruna Kecamatan Benjeng secara langsung oleh Camat Benjeng Sayib.

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani yang hadir dalam sambutannya menyambut baik kegiatan pelantikan Karang Taruna Kecamatan Benjeng hari ini. Menurutnya, ini merupakan suatu momentum yang tepat bahwa hari ini Karang Taruna lahir kembali dengan semangat baru.

Bupati millenial ini juga menekankan kepada generasi muda bahwa kita harus fokus dalam sistem dan menikmati sebuah proses, tidak ujug-ujug langsung melihat hasil.

“Dalam proses itulah didalamnya ada pembiasaan untuk melakukan perubahan menjadi yang lebih baik walaupun itu hanya 1%,” ujar Bupati Yani.

Related posts

Datangi Polda Jatim, Tim Pengacara DSA Laporkan Kasi Humas Polrestabes Surabaya – Kapolsek Lakarsantri

Ke Dusun Waktu Ulo, Bupati Hendy: Alhamdulillah Rumah Warga Terdampak Gempa Bumi Sudah Diperbaiki

adminredaksi

Medsos Bank Jatim Raih Penghargaan di Ajang 20th Infobank-MRI BSE Awards 2023