27 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineINFO DAERAH

Kanim Perak Ingatkan Pegawai untuk Selalu Beri Pelayanan Terbaik

Surabaya, infodis.id – Kepala Kantor Imigrasi (Kanim) Kelas I TPI Tanjung Perak, Verico sandi, mengingatkan para pegawai untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat

Hal itu diungkapkan usai membuka kegiatan sosialisasi bagi para pegawai di lingkungan Kantor pada Kamis (23/3/2014).

Kegiatan tersebut bertujuan menciptakan budaya kerja yang Profesional, Akuntable, Transparan, dan Inovatif (PASTI) guna meningkatkan pelayanan prima bagi masyarakat pengguna layanan keimigrasian.

“Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan para pegawai mampu meningkatkan skillnya dalam melayani pemohon,” ujar pria lulusan AIM 5 ini.

Hadir sebagai nara sumber pada kegiatan yang berlangsung sejak siang hingga petang yaitu Arwin Dwi Fajar Auditor Manajemen ASN pada BKN Regional Jawa Timur dan Siti Badriah Relationship Manager Funding and Transaction BRI Kantor Cabang HR. Muhammad Surabaya.

Pada materinya Arwin lebih menitik beratkan pada pembahasan kode etik pegawai berikut hukumannya sedangkan Siti lebih condong kearah pelayanan prima kepada pengguna layanan.

Kegiatan yang mengambil tema “Sosialisasi Kode Etik Dalam Rangka Menciptakan Budaya Pelayanan Prima yang bertata nilai PASTI dan BerAKHLAK” diikuti antusias oleh sekitar 100 orang pegawai yang terdiri dari petugas pelayanan maupun petugas administrasi.

Di akhir kegiatan para peserta sosialisasi sempat berebut mengajukan pertanyaan kepada narasumber. (isa)

Related posts

Bulan Imunisasi Anak Nasional di Surabaya Sasar 178.876 Anak

adminredaksi

Blibli Jalin Kerjasama Strategis dengan Intiland, Untuk Kemudahan Layanan Fasilitas Bisnis dan Olahraga

adminredaksi

Fikser: Anggota Satpol PP Bermain Pungli Pecat!