25 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO BISNIS

Minat Konsumen Baik, Amesta Living Buka Tambahan Satu Blok Baru

(Kiri) Direktur Pemasaran Intiland untuk Surabaya Harto Laksono/Infodis.id

Surabaya, Infodis.id – Pengembangan kawasan terpadu Amesta Living Surabaya mendapat sambutan sangat baik dari masyarakat. Unit-unit rumah yang dipasarkan pada penjualan perdana Amesta Living, seluruhnya terserap konsumen. Amesta Living bahkan harus membuka tambahan satu blok baru untuk memenuhi tingginya minat konsumen terhadap produk hunian yang inovatif ini.

“Dari awal sudah memperkirakan penjualan perdana ini akan sukses karena keunggulan konsep Amesta. Ternyata minat beli konsumen melebihi ekspektasi sehingga penjualan melampaui target yang ditetapkan,” kata Direktur Pemasaran Intiland untuk Surabaya Harto Laksono, Rabu (5/1/2021).

Ia mengungkapkan bahwa pada peluncuran perdana tersebut, Perseroan awalnya hanya menawarkan sebanyak 200 unit rumah. Namun karena seluruh unit terserap pasar dan minat beli konsumen masih sangat tinggi, Perseroan akhirnya membuka satu blok baru untuk memenuhi permintaan para konsumen.

“Kami memberikan apresiasi atas kepercayaan para konsumen kepada Amesta Living. Karena jumlah permintaan sangat tinggi dan stok unit sudah habis, Kami akhirnya membuka satu blok lagi untuk memenuhi keinginan konsumen untuk tinggal dan berinvestasi di Amesta Living,” ujarnya lebih lanjut.

Related posts

Pj Bupati Bondowoso Resmikan Gedung Rawat Inap ODGJ Seroja

Presiden Jokowi Apresiasi Keberpihakan BRI Majukan UMKM

Buka Festival Hari Buku , Gubernur Khofifah Sebut Transformasi Digital Harus Tingkatkan Produktivitas Masyarakat dan Pencerdasan Bangsa

adminredaksi