19 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO BISNIS

Mulai 25 Februari, XL Axiata Buka Kesempatan Pelanggan XL HOME Upgrade ke XL SATU Fiber

Jakarta, Infodis.id – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus mengembangkan layanan konvergensi yang menggabungkan layanan internet fix broadband dan internet selular. Komitmen ini sejalan dengan visi perusahaan untuk menjadi operator konvergensi nomor satu di Indonesia.

Mulai 25 Februari 2022, XL Axiata memberikan kesempatan kepada pelanggan XL HOME untuk merasakan layanan konvergensi XL SATU Fiber secara gratis. Para pelanggan terpilih tersebut akan mendapatkan dua SIM card prabayar dengan total kuota bersama sebanyak 15GB. Kuota ini berlaku selama 3 bulan dan dapat digunakan bersama oleh seluruh anggota keluarga terdaftar. Pemakaiannya dapat dikelola melalui aplikasi MyXL.

Setelah masa uji coba berakhir, pelanggan terpilih dapat mendaftarkan diri untuk beralih ke layanan XL SATU Fiber. Pelanggan XL HOME bisa melakukan upgrade melalui aplikasi myXL mulai 3 Maret 2022. Selain itu, permintaan upgrade juga bisa melalui customer service di 820, atau lewat website satu.xl.co.id/peralihan.

‚ÄúPola konsumsi layanan telekomunikasi dan data oleh masyarakat terus mengalami perubahan yang pesat. Selain mencari layanan yang bisa menyediakan akses internet yang cepat, stabil untuk di rumah maupun menunjang aktifitas sehari-hari, mereka kini juga membutuhkan layanan yang value for money, XL SATU menjadi jawaban atas kebutuhan tersebut. Karena dengan XL SATU pelanggan cukup berlangganan satu layanan saja langsung mendapatkan internet rumah dengan teknologi fiber yang cepat dan stabil, sekaligus kuota selular besar yang bisa digunakan sekeluarga,” kata Direktur & Chief Commercial Officer – Home and Enterprise XL Axiata, Abhijit Navalekar, melalui keterangan tertulis yang diterima Redaksi, Senin (1/3/2022).

Related posts

Dinkes Kota Malang Akan Gelar Vaksin Covid-19 bagi Anak di Atas 6 Tahun

adminredaksi

Pemkot Malang Rencanakan Pembelajaran Tatap Muka Pada Senin

adminredaksi

Dispendukcapil Kota Malang – Matos Gelar Pelayanan Adminduk

adminredaksi