1 Maret 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO PERISTIWA

Pinginnya Liburan di Pantai Pangandaran, Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Terpaksa Pungut Sampah Turis Lokal

Ilustrasi/Net

Jakarta, Infodis.id – Lebaran tahun ini tak hanya dimanfaatkan masyarakat Indonesia berkumpul dengan sanak keluargam ada pula yang memutuskan berlibur bersama, dan Pantai Pangandaran masih jadi salah satu tujuan wisata favorit.

Sayangnya, keinginan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti bersama keluarga yang ingin liburan di Pantai Pangandaran berubah, ia malah terpaksa memunguti sampah turis lokal.

Seperti dibagikan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti melalui akun Twitter-nya, Rabu, 4 Mei 2022.

Lewat video berdurasi dua menit dan 12 detik tersebut, Susi memperlihatkan kondisi Pantai Pangandaran pada H+3 Idulfitri. “Lebaran membawa rezeki untuk masyarakat Pangandaran. Saya pun senang ekonomi bergerak pulih, Tapi mak sampahnya,” tulisnya seraya menyertakan emoji menangis.

Di rekaman tersebut, Susi menyebut bahwa sampah yang ditemukannya di pinggir pantai kebanyakan berupa sedotan plastik. Ia berkata dalam video itu, “Awas kalau datang lagi ke (Pantai) Pangandaran, buang sampah begini (sembarangan), saya tenggelamkan.”

“Hari ke-3 (Lebaran), mau main di Pantai (Pangandaran), tapi coba nih, ya ampun sedotan, ribuan sedotan. Jangan minum pakai sedotan kenapa sih. Mau main sama anak-anak (cucunya), ibunya harus kerja,” ia menambahkan.

Related posts

Silaturahmi, KH Anwar Manshur Doakan Banyuwangi Semakin Berlimpah Berkah

adminredaksi

Pefindo Naikkan Peringkat SIG Jadi idAA+ Positif

Marak serangan siber, OJK Terus Evaluasi Ketahanan Digital Perbankan