25 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Polisi Sidak Ketersediaan Migor di Sejumlah Gudang Minimarket Sidoarjo

Sidak gudang minimarket/Ist

Sidoarjo, Infodis.id – Polisi melakukan sidak ketersediaan minyak goreng di sejumlah gudang minimarket di Gedangan, Sidoarjo, Senin (21/2/2022). Hasilnya suplai minyak goreng dari pihak supplier memang terbatas.

“Seperti di gudang salah satu minimarket yang kami datangi ini, ada tinggal 179 karton yang per kartonnya berisi enam kemasan 2 liter. Stok ini pun datang dari pihak supplier, langsung di distribusikan ke gerai-gerai minimarket di wilayah Sidoarjo, Surabaya, Gresik dan Madura,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro.

Untuk harga minyak goreng yang dijual, tidak ada permainan harga dari ketentuan pemerintah. Yakni per liter Rp. 14.000. Serta tidak adanya penimbunan stok dari pihak distributor.

Dalam sidak kelangkaan minyak goreng kali ini, Kapolresta Sidoarjo berkomunikasi dengan beberapa kepala cabang minimarket, bahwa terjadinya kelangkaan minyak goreng disebabkan karena adanya permintaan dari pihak minimarket misalnya, tidak dipenuhi secara banyak oleh pihak supplier.

Related posts

Ungkap 12 Kasus Narkotika, Kapolres Probolinggo Apresiasi Satresnarkoba dan Polsek Jajaran

adminredaksi

Hadapi Cuaca Ekstrim, Pastikan Kesiapsiagaan di Semua Lini dan Aktifkan Desa Tangguh Bencana

adminredaksi

Resmi Anggota KONI Jatim, Ini Target PBFI

adminredaksi