25 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

SIG Berangkatkan 990 Pemudik dengan Rute Dua Provinsi

Jakarta, Infodis.id – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melalui program ‘Mudik Aman Mudik Sehat Bersama BUMN 2022’ memberangkatkan 990 pemudik dari DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat ke berbagai daerah tujuan di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Pemberangkatan mudik gratis menggunakan 20 bus yang dilakukan secara bertahap pada Rabu (27/4/2022) dan Jumat (29/4/2022).

Pelepasan ‘Mudik Aman Mudik Sehat Bersama BUMN 2022’ dilakukan oleh Menteri BUMN, Erick Thohir, di Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Rabu (27/4/2022). Hadir dalam kegiatan tersebut Direktur Utama SIG, Donny Arsal

“Kegiatan mudik gratis ini merupakan bentuk kepedulian SIG kepada masyarakat yang akan bersilaturahmi dan merayakan idulfitri bersama keluarga dengan aman dan nyaman,” kata Direktur Utama SIG, Donny Arsal, melalui keterangan tertulis yang diterima Redaksi INFODIS.

Kami, sambung Donny, bersyukur tahun ini dapat berpartisipasi dalam penyelenggaraan mudik gratis yang diinisiasi oleh Kementerian BUMN.

Rangkaian kegiatan mudik gratis yang dilaksanakan oleh SIG dimulai pada hari ini 27/04/2022 dengan memberangkatkan 100 pemudik dari Jakarta menuju Purwokerto, Purworejo, Kebumen, Yogyakarta, Madiun, Jombang, Mojokerto, Gresik dan tujuan akhir Surabaya.

Selanjutnya pada Jumat 29/4/2022 akan kembali diberangkatkan pemudik dari Banten, Tangerang, Karawang, Jakarta dan Bogor ke sejumlah kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Donny Arsal menyampaikan, demi menjaga kenyamanan dan keamanan saat mudik, seluruh pemudik diwajibkan menggunakan aplikasi PeduliLindungi dan telah di vaksin lengkap.

Related posts

ICAEW: Didukung Sektor Ritel dan Layanan Akomodasi, Ekonomi Indonesia Diproyeksikan Tumbuh 5,7 Persen

adminredaksi

Gubernur Khofifah Ingin PPPK Jatim Berikan Equal Treatment dan Berdampak

Wapres Siap Fasilitasi Petani Sawit Membangun Pabrik Mini