1 Maret 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Tata PKL, Arus Kendaraan di Taman Pinang Lancar

Arus di Taman Pinang yang kembali lancar/Ist

Sidoarjo, Infodis.id – Pemerintah Kabupaten Sidoarjo terus merealisasikan penataan pedagang kaki lima (PKL) di sepanjang Jalan Taman Pinang. Selain melakukan penertiban pedagang yang menggelar lapak di tepi jalan, Pemkab juga akan segera menyiapkan lokasi relokasi untuk para pedagang.

Upaya penertiban di Jalan tersebut, dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Sidoarjo. Penertiban ini dilakukan menyusul banyaknya pengendara yang mengeluh dengan keberadaan pedagang kali lima (PKL) yang menyebabkan kemacetan.

Pasca penertiban kemarin, arus Jalan Taman Pinang terlihat lancar. Bersih dari para pedagang kaki lima yang biasanya berjualan disepanjang jalan itu.Kepala Bidang Ketentraman dan Kerteriban Umum Sat Pol PP Pemkab Sidoarjo, Yani Setiawan, memimpin langsung operasi penertiban yang melibatkan puluhan petugas Sat Pol PP.

Sejak pagi puluhan petugas Sat Pol PP sudah berjaga di depan pintu masuk Perumahan Taman Pinang Indah. Saat ini penjagaan dilakukan mulai pagi sampai malam. Tampak mobil patroli keliling menyisir sepanjang jalan yang menghubungkan ke arah Desa Tenggulunan itu.

Related posts

Pemkot Surabaya Gelar Operasi Pasar sampai 28 Januari 2022,Antisipasi Kenaikan Harga Migor

adminredaksi

Cara Mudah Transformasi Digital di Kampus ala Prof Marsudi

adminredaksi

Realisasi Pendapatan dan Belanja Provinsi Jatim TA 2022 Lampaui Target

adminredaksi