21 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Wali Kota Eri Ajak 10 Pimpinan Parpol Ikut Sosialisasi Penguatan Prokes

Surabaya, Infodis.id – Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi bertemu dengan 10 pimpinan partai politik (parpol) di rumah dinas Wali Kota Surabaya, Jalan Sedap Malam, Surabaya, Senin (31/1/2022).

Dalam pertemuan itu, Wali Kota Eri mengajak 10 pimpinan partai politik itu untuk ikut serta melakukan sosialisasi penguatan protokol kesehatan. Sebab, saat ini kasus Covid-19 di Kota Surabaya mulai mengalami kenaikan.

Adapun 10 pimpinan parpol yang hadir dalam pertemuan itu adalah Adi Sutarwijono (Ketua PDIP Surabaya), Sutadi (Ketua Gerindra Surabaya), Arif Fathoni (Ketua Golkar Surabaya), Mahsun Jayadi (Ketua PAN Surabaya), Buchori Imron (Ketua PPP Surabaya), Musyafak Rouf (Ketua PKB Surabaya), Erick Komala (PSI Surabaya) dan Junaedi (Sekretaris Demokrat Surabaya), Cahyo Siswo Utomo (Ketua Fraksi PKS Kota Surabaya), Fatchul Muid (Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan NasDem Surabaya).

Seusai pertemuan itu, Wali Kota Eri mengatakan bahwa pertemuan kali ini membahas tentang Covid-19 di Surabaya yang naik. Menurutnya, mau tidak mau harus bersama-sama menguatkan lagi protokol kesehatan yang ketat.

“Kita masifkan sosialisasi lagi, jam malam turun semuanya ke bawah dengan harapan meskipun tidak membubarkan, tapi kita harus mengingatkan untuk selalu menjalankan protokol kesehatannya. Jadi, kita harus bersama-sama menjaga dan menguatkan prokes lagi,” kata Wali Kota Eri.

Related posts

Istri Selebgram Surabaya Dilaporkan ke Polda Jatim Terkait Investasi Bodong

Jabrid

Satpol PP Lumajang Gencar Tertibkan PKL yang Berjualan di Bahu Jalan

adminredaksi

Prodi Kesmas Unusa Peroleh Hibah Program Kampus Merdeka dari Dirjen Dikti Kemendikbud

adminredaksi