Jakarta, infodis. id– Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH) melalui brand IM3 meluncurkan kampanye “Nyatakan Silaturahmi dengan Freedom Internet” untuk menyambut bulan Ramadan. Kampanye ini mengangkat fenomena sosial yang lekat dengan masyarakat saat ini, yaitu generation gap antara generasi muda dan generasi sebelumnya.
Menjembatani Generasi dengan Freedom Internet
Hadirnya jarak antargenerasi ini muncul tanpa disadari sebagai pengaruh adanya perbedaan gaya hidup, pola pikir, dan kebiasaan antara mereka. Melihat fenomena tersebut, IM3 menjadikan bulan Ramadan sebuah momen yang tepat bagi masyarakat saling mendekatkan jarak antargenerasi.
“Momentum Ramadan ini sekaligus menjadi ajang untuk kembali menegaskan tujuan besar Indosat Ooredoo Hutchison dalam menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” ujar Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh.
“Ramadan juga merupakan momen yang tepat untuk kembali berkumpul dan bersilaturahmi dengan keluarga didukung oleh produk unggulan Freedom Internet 150GB,” imbuhnya.
Freedom Internet 150GB untuk Silaturahmi Tanpa Batas
Dalam rangka mendukung kampanye ini, IM3 hadirkan produk unggulan Freedom Internet 150GB dengan harga spesial Rp150.000 (harga normal Rp300.000). Kehadiran produk spesial ini diharapkan dapat mendukung komunikasi tanpa jarak dengan orang tua, sanak saudara, maupun kerabat dengan panggilan video atau berbagi video resep makanan, serta mengunggah konten-konten menarik di media sosial selama bulan Ramadan.
Pasar Ramadan IM3: Sarana Berkumpul dan Berinteraksi
Semangat IM3 dalam Nyatakan Silaturahmi juga dapat langsung dirasakan pada rangkaian Pasar Ramadan IM3 yang hadir sebagai sarana berkumpul masyarakat. Pasar Ramadan IM3 dapat dikunjungi bersama keluarga sebagai interaksi kebersamaan untuk mendekatkan jarak dengan melakukan berbagai kegiatan yang tersedia seperti festival makanan, festival musik, serta kumpul komunitas.
Rangkaian Pasar Ramadan IM3 pada tahun ini digelar di lebih dari 10 kota, mulai dari Medan, Pekanbaru, Jakarta, Tangerang, Samarinda, Makassar, Solo, Bandung, Surabaya, Lombok dan kota lainnya, di ratusan titik pusat keramaian dan kampus seluruh Indonesia, mulai 10 Maret hingga 09 April 2024.(ery)