20 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO NASIONALINFO PERISTIWA

Jasa Raharja Jamin Seluruh Warga yang Mengalami Kecelakaan di Traffic Light Muara Rapak

Jakarta, Ifodis.id – PT Jasa Raharja menjamin seluruh warga yang mengalami kecelakaan lalu lintas yang terjadi di simpang perempatan traffic light Muara Rapak, Balikpapan, Kalimantan Timur, Jumat (21/1/2022) pukul 06.30 WITA. Seluruh warga baik yang mengalami luka-luka dan meninggal dunia akan mendapat santunan.

“Jasa Raharja sangat prihatin atas musibah ini. Kami juga turut berduka cita yang mendalam atas warga yang meninggal dunia. Petugas Jasa Raharja telah meninjau lokasi kecelakaan dan juga mengunjungi Rumah Sakit untuk mendata warga yang meninggal dunia dan yang tengah dalam perawatan. Tidak perlu khawatir terkait biaya perawatan rumah sakit, karena Jasa Raharja sudah memberikan surat garansi kepada rumah sakit agar dapat merawat warga yang mengalami kecelakaan tersebut dengan baik,“ jelas Direktur Utama PT Jasa Raharja Rivan A Purwantono, melalui keterangan tertulis yang diterima Redaksi.

Menurut Rivan, seluruh warga yang mengalami kecelakaan tersebut terjamin oleh Jasa Raharja sesuai dengan Undang-Undang No 34 Tahun 1964. Hal ini merupakan bentuk implementasi Program Perlindungan Dasar Pemerintah terhadap warga negara yang mengalami kecelakaan.

Related posts

Kartu Memori: Pahlawan Tak Terlihat di Dunia Digital

Safari Ramadhan, Bupati Bojonegoro Sampaikan Pentingnya Menjaga Moralitas Putra-Putri

adminredaksi

Penanaman Pohon, Ini Pesan Bupati Tuban

adminredaksi