21 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAHINFO PERISTIWA

Tanggap Darurat Banjir, Pelindo Kirim Ratusan Selimut Pada Warga Pekalongan

Bantuan pada warga terdampak banjir bandang/Ist

Pekalongan, Infodis.id – PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Sub Regional Jawa Cabang Tanjung Emas melalukan respon cepat dalam membantu korban banjir di Kota Pekalongan, BUMN operator pelabuhan tersebut memberikan bantuan pokok berupa selimut bagi 167 warga yang terdampak banjir.

GM Pelindo Cabang Tanjung Emas menyebutkan, pihaknya selalu berupaya tanggap pada setiap bencana yang terjadi diwilayah kerjanya. Dirinya pun aktif berkoordinasi dengan berbagai pihak termasuk BPBD setempat terkait kebutuhan bantuan yang mungkin bisa dipenuhi Pelindo untuk para warga terdampak. Hal ini sekaligus sebagai bukti nyata kehadiran Pelindo sebagai BUMN di tengah masyarakat.

“Kami bergerak cepat dengan berkoordinasi dengan rekan rekan BPBD dan kami mendapat masukan jika warga terdampak banjir butuh selimut sehingga kita bergerak cepat dengan memberikan 250 pcs selimut, semoga bisa mengurangi beban saudara-saidara kita,” Ungkap Hardianto melalui keterangan tertulis yang diterima Redaksi, Sabtu (12/2/2022).

Related posts

Pemkab Banyuwangi Kembali Gencarkan Skrining Tuberkulosis

adminredaksi

Bank Jatim Gelar Public Expose, Paparkan Kinerja Positif Pasca Pandemi

adminredaksi

Pesan Gubernur Khofifah di Haflah dan Wisuda Khotmil Qur’an