25 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Wakil Wali Kota Malang Apresiasi Kegiatan BKM Wargo Mulyo

Penyerahan bantuan pada warga Kelurahan Ciptomulyo/malangkota

Malang, Infodis.id – Wakil Wali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edi Jarwoko mengapresiasi kegiatan pembagian sembako yang diinisiasi oleh Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Wargo Mulyo di Kantor Kelurahan Ciptomulyo, Kecamatan Sukun, Jumat (22/4/2022).

Penyerahan bantuan sosial oleh BKM Wargo Mulyo ini disalurkan kepada 250 warga penerima manfaat di mana masing-masing menerima beras 5 kilogram.

Bung Edi secara simbolis menyerahkan bantuan beras kepada warga Kelurahan Ciptomulyo yang menjadi penerima manfaat.

Ia mengungkapkan, penerima manfaat bantuan sosial ini adalah warga di Kelurahan Ciptomulyo yang belum menerima bantuan langsung tunai (BLT) seperti minyak goreng dan lainnya.

“Jadi luar biasa ini, BKM Wargo Mulyo itu mengamati bahwa masyarakat ternyata ada yang belum menerima BLT yang sekarang digulirkan. Kondisi masyarakat ini juga memenuhi syarat untuk menerima. Akhirnya dari pengamatan tersebut, BKM memberikan bantuan beras untuk warga yang belum menerima BLT. Sehingga dengan demikian kondisi di lapangan bisa terkondisi dengan baik tidak terjadi polemik,” jelas pria berkacamata yang akrab disapa Bung Edi tersebut.

Related posts

Pemkab Banyuwangi Terus Geber Program Ongkir Gratis UMKM

adminredaksi

Indosat Business dan Perguruan Tinggi di Timur Indonesia Kolaborasi Percepat Transformasi Digital Pendidikan

Tim Pemkot Malang Terus Pantau Kesehatan Hewan di Pasar Splendid

adminredaksi