1 Maret 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO BISNIS

XL Axiata Raih Beragam Penghargaan di Penghujung 2021

XL Axiata meraih penghargaan di ajang penghargaan Indonesia Best Women Empowerment Awards 2021 'Redefining the Defined'. XL Axiata berhasil meraih penghargaan sebagai Best Women Empowerment Initiative with Oustanding Female Leadership yang ditujukan kepada Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini/Ist

Jakarta, Infodis.id – Menjelang tutup tahun 2021, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meraih beragam penghargaan dan pengakuan publik dari berbagai ajang bergengsi, baik dari dalam negeri maupun internasional. Setidaknya ada enam penghargaan dalam beragam kategori yang diterima perusahaan di sepanjang November – Desember 2021. Manajemen XL Axiata memandang setiap penghargaan yang diraih, terutama yang terkait dengan kinerja perusahaan, sebagai motivator sekaligus tambahan tanggung jawab.

Chief Corporate Affair Officer XL Axiata, Marwan O. Baasir mengatakan, di tengah kompetisi industri telekomunikasi yang sangat ketat dan juga kondisi ekonomi yang cukup berat karena pandemi berkepanjangan, penghargaan dalam kategori apa pun yang diberikan oleh masyarakat atau kelembagaan sangat berarti bagi kami.

“Semua penghargaan ini sekaligus merupakan tanggung jawab yang harus kami laksanakan untuk mempertahankannya, bahkan meningkatkannya ke level yang lebih baik lagi,” terang Marwan, melalui keterangan tertulis yang diterima Redaksi, Rabu (29/12/2021)

Keenam penghargaan yang dimaksud adalah “Best Women Empowerment Initiative with Oustanding Female Leadership” untuk Presiden Direktur & CEO XL Axiata, Dian Siswarini, dari ajang Indonesia Best Women Empowerment Awards 2021 ‘Redefining the Defined’, yang diselenggarakan oleh HerStory Indonesia dan Warta Ekonomi sebagai apresiasi untuk perusahaan-perusahaan yang telah mendukung kesetaraan gender dan pemberdayaan perempuan.

Related posts

Kejagung Periksa Empat Saksi Terkait Perkara BAKTI Kominfo Dalam Perkara TPPU

ITS Naik Peringkat 128 di QS AUR 2024, Ungguli Chonnam National University dan Nagasaki University

Gandeng ACWA Power, PLN Bangun 2 PLTS Terapung Lagi di Jabar dan Sumbar