25 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Cegah Penularan Covid-19, YMI ITS Salurkan Perlengkapan Isoman

Surabaya, Infodis.id – Pandemi Covid-19 di Indonesia saat ini sudah mendekati puncak gelombang ketiga yang disebabkan oleh virus varian omicron. Untuk mendukung kesiapan Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) dalam mencegah penyebarannya lebih luas, Yayasan Manarul Ilmi (YMI) ITS menyalurkan bantuan berupa perlengkapan isolasi mandiri (isoman), Kamis (17/1/2022).

Penyerahan bantuan secara simbolis kepada ITS dan Satgas Covid ITS tersebut bertempat di halaman Gedung Rektorat ITS. Dihadiri antara lain oleh Ketua YMI ITS Ir Triyatno, Rektor ITS Prof Dr Ir Mochamad Ashari MEng, dan jajaran pimpinan ITS lainnya serta para sivitas akademika ITS.

Menurut Triyatno, diserahkannya sejumlah 50 kasur isoman dan 213 perlengkapan kesehatan berupa masker, hand sanitizer, dan juga vitamin yang ditujukan untuk para sivitas akademika ITS yang sedang tinggal di Surabaya dan sekitarnya.

“Semoga dengan adanya bantuan paket isoman ini dapat membantu para keluarga sivitas akademika ITS, terlebih jika ada mahasiswa perantauan yang membutuhkan,” harapnya, melalui keterangan tertulis yang diterima Redaksi, Jumat (18/2/2022)

Related posts

Hadiri Launching FKG UM Surabaya, Ini Pesan Ketum PP Muhammadiyah

adminredaksi

Mensos Tri Rismaharini Pantau Proses Pencairan BPNT di Probolinggo

adminredaksi

Wali Kota Eri: KIM Jadi Corong Sosialisasi Program Pemerintah