1 Maret 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO BISNISINFO DAERAH

Guru SD di Situbondo Dapat Toyota Rush dari Telkomsel

Penerimaan hadiah/Ist

Jember, Infodis.id – Muhammad Syahlan (39) warga Situbondo ketiban rejeki nomplok. Rejeki itu berupa Toyota Rush hasil tukar poin Telkomsel yang diundi melalui program “Undi-Undi Hepi”.

Usai menerima kelengkapan surat-surat kendaraan dan mobil diserahkan di GraPari Jember, Selasa (4/1/2022), langsung dibawa sendiri oleh Syahlan untuk dibawa pulang ke rumahnya yang ada di Banyuglugur Situbondo.

“Tidak ada firasat atau mimpi kalau dapat hadiah Toyota Rush. Ya sempat kaget saat dihubungi pihak Telkomsel pada 15 Oktober 2021 bahwa saya beruntung menang undian dengan hadiah Rush. Saya tidak ada keraguan saat menerima informasi tersebut karena saya memang tukar poin Telkomsel dan saya ke GraPari terdekat untuk konfirmasi informasi tersebut,” tuturnya melalui keterangan tertulis yang diteriima Redaksi.

Bagi Syahlan, hadiah Toyota Rush merupakan hadiah terindah di tahun 2022. Mobil ini akan digunakan untuk bekerja.

Selama ini kendaraan yang dimiliki Syahlan hanya sepeda motor.

Rejeki yang diperoleh Syahlan di awal tahun ini tidak lepas dari usahanya untuk selalu menukarkan poin Telkomsel sejak menjadi pelanggan Telkomsel tahun 2004. Dan setiap tukar poin hadiah yang dipilih adalah tukar mobil.

“Saya sendiri menggunakan Kartu AS Telkomsel untuk paket data rata-rata 100 ribu per bulan. Dari poin yang terkumpul saya tukarkan dengan memilih mobil. Namun selama bertahun-tahun hadiah mobil belum kunjung menghampiri saya. Dan setelah 17 tahun, baru memenangkan hadiah mobil Toyota Rush. Alhamdulillah, giliran saya terima hadiah undian,” cerita Syahlan.

Related posts

Ruang Kelas SDN Ranulogong 02 yang Roboh Segera Dibangun Kembali

adminredaksi

Perkuat Peran Pelayanan Penyelenggara Pemilu, KPU Jatim Gelar Pelatihan Kehumasan dan Protokol

Gandeng BUMN, Faisol Riza Bantu Perpustakaan Digital untuk Dua SMK di Probolinggo