15 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Pemkot Surabaya Terima Bantuan 10 Ribu Unit VTM dari Unilever Indonesia

Surabaya, Infodis.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya kembali menerima bantuan dan dukungan dalam mengatasi Covid-19. Kali ini, bantuan berasal dari PT Unilever Indonesia Tbk berupa 10 ribu unit Viral Transport Medium (VTM).

Mewakili Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi, Staf Ahli Wali Kota Bidang Politik, Hukum, dan Pemerintahan, M. Afghani Wardhana menyampaikan terima kasih kepada PT. Unilever Indonesia Tbk. Melalui bantuan tersebut, pihaknya akan mendistribusikan VTM atau media pembawa spesimen lendir hidung dan tenggorokan pasien yang akan dilakukan uji swab melalui laboratorium dan Puskesmas milik Pemkot Surabaya.

“Bantuan ini akan kami manfaatkan sebaik-baiknya untuk kemaslahatan masyarakat Kota Surabaya, utamanya untuk warga yang akan melakukan uji swab PCR atau sebagainya,” kata Afghani seusai menerima bantuan di halaman Balai Kota Surabaya, Senin (14/3/2022).

Karena itu, Afghani juga meminta kepada seluruh masyarakat di Kota Surabaya, agar tidak ragu untuk memeriksakan kesehatannya pada masa pandemi Covid-19. Sebab, peralatan yang dimiliki oleh Pemkot Surabaya juga telah mendapat dukungan dari berbagai pihak.

“Semoga apa yang sudah dilakukan PT Unilever Indonesia, juga akan diikuti oleh perusahaan-perusahaan yang lain,” ujar dia.

Related posts

Penetapan Tersangka Dianggap Tidak Sah, Kuasa Hukum Andrianto Praperadilankan Kejari Surabaya

adminredaksi

Ngamuk, Ratusan Penghuni Apartemen Puncak Kertajaya Geruduk Kantor Pengelola

adminredaksi

Persempit Gerak Pelaku Tindak Kekerasan Seksual Lewat Film Pendek

adminredaksi