13 Juli 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Perkuat Imunitas, Ratusan Siswa SD Islam Terpadu Permata Kraksaan Jalani Vaksinasi

Probolinggo, Infodis.id – Dalam rangka mendukung program vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun, SD Islam Terpadu Permata Kraksaan dibawah naungan Yayasan Ishlahul Ummah bekerja sama dengan Polres Probolinggo dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Probolinggo memberikan vaksinasi kepada seluruh peserta didiknya.

Vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun ini diikuti oleh 426 siswa/siswi SD Islam Terpadu Permata Kraksaan. Mereka dipandu oleh tim vaksinator dari Puskesmas Kraksaan dan tim kesehatan dari Polres Probolinggo.

Supaya siswa tidak takut ketika akan dilakukan vaksinasi, seluruh petugas kesehatan menggunakan pakaian variatif dan menghibur. Selain itu, habis divaksin peserta didik yang didampingi orang tuanya ini mendapatkan hadiah menarik dari yayasan, sekolah dan Polres Probolinggo.

Kegiatan vaksinasi anak usia 6-11 tahun ini dihadiri oleh Wakapolres Probolinggo Kompol Nur Halim, Forkopimka Kraksaan, Ketua Yayasan Ishlahul Ummah H. Yasin, Koordinator Wilayah Bidang Pendidikan Kecamatan Kraksaan Sofiah Hastuti serta Kepala Puskesmas Kraksaan dr. Heny Rahmawati.

Related posts

Blusukan ke Pasar, Mendag Zulhas Pastikan Stok dan Harga Migor Rp 14.000/Liter

adminredaksi

SIG Teken Kerja Sama dengan JAMDATUN, Tingkatkan Efektivitas Penanganan dan Penyelesaian Masalah Hukum

adminredaksi

XL Axiata Perkuat Jaringan di Semua Kota Penyelenggara Piala Dunia U-17