1 Maret 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

SSCS Bagikan Susu pada Anjal di Kawasan Gemblongan

SSCS saat membagikan susu pada anjal/Ist

Surabaya, Infodis.id – Save Street Child Surabaya (SSCS) membagikan sekotak susu dan snack pada anak jalanan (anjal) di Jalan Gemblongan, tepatnya di dalam gang sebelah PLN Gemblongan. Kegiatan dimulai pukul 19.00 WIB, Jumat (14/1/2022) yang diikuti beberapa Voluteer dari berbagai Devisi.

“Di sana kita melakukan banyak kegiatan, terutama kita saling berkenalan, karena kita juga Volunteer yang baru bergabung di SSCS ini, dengan berkenalan ini kita juga mendapatkan data status pendidikan mereka,” terang Humas SSCS, Alfan, Sabtu (15/1/2022).

Sementara itu, Dan Naima dari Devisi Pendidikan, menambahkan, awalnya sih saya speechlees, karena gak nyangka saja dari pinggir jalan raya kalo kita masuk Gang rame kehidupan, dan banyak anak-anak nya.

“Dan ketika kita sampai disana mereka ceria banget, kayaknya emang sudah sedekat itu dengan SSCS. Kalo saya lihat, program ini bermanfaat sekali, mereka Excited sama kegiatan dari SSCS ini, bahkan ada yang bertanya ke saya, Jumat depan kesini lagi enggak?,” ungkapnya.

Related posts

Tips Bikin Foto Liburan Akhir Tahun dengan Samsung Galaxy M54 5G

Editor: [ A Fikri Pribowo ]

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Surabaya: Sekarang Zaman Digital, Gak Perlu Pakai Rujukan

Persiapan Terminal Gilimas Sambut Moto GP Mandalika

adminredaksi