25 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Sugianto Terpilih Sebagai Ketua DPD PPNI Kabupaten Probolinggo

Musda IX DPD PPNI Kabupaten Probolinggo/probolinggokab

Probolinggo, Infodis.id – Sugianto dipercaya untuk memimpin Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kabupaten Probolinggo periode 2022-2027. Ia menggantikan Mujoko yang sudah memimpin selama 2 (dua) periode DPD PPNI Kabupaten Probolinggo.

Dalam Musyawarah Daerah (Musda) IX DPD PPNI Kabupaten Probolinggo yang digelar di Pendopo Prasadja Ngesti Wibawa Kabupaten Probolinggo, Sabtu (5/3/2022), Sugianto memperoleh 18 suara. Unggul atas calon lain Muhammad Iskak yang memperoleh 8 suara dan 2 suara abstain.

Musda IX DPD PPNI Kabupaten Probolinggo yang dibuka oleh Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Probolinggo dr. Shodiq Tjahjono ini diikuti oleh 28 orang voter terdiri dari 24 suara dari 8 (delapan) komisariat (masing-masing 3 orang), 3 suara dari DPD PPNI Kabupaten Probolinggo dan 1 suara dari Dewan Pertimbangan DPD PPNI Kabupaten Probolinggo.

Usai terpilih sebagai Ketua DPD PPNI Kabupaten Probolinggo, Sugianto langsung dilantik oleh Ketua DPW PPNI Provinsi Jawa Timur Nursalam. Selanjutnya Sugianto bersama Tim Formatur akan membentuk susunan kepengurusan DPD PPNI Kabupaten Probolinggo periode 2022-2027.

Related posts

Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngadirejo Gandeng SMK Al Huda Cegah Kriminalitas

Bangun Sistem Pengawasan Kualitas Air, ITTelkom Surabaya Tingkatkan Budidaya Lobster dengan IoT

adminredaksi

Bupati Gus Muhdlor Beri Bonus Rp 150 Juta ke Deltras FC

adminredaksi