16 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Wawali Armuji Apresiasi Kerja Camat dan Lurah

Surabaya, Infodis.id – Wakil Wali Kota Surabaya Armuji tidak tinggal diam ketika melihat warganya yang mengalami kesusahan. Terutama kesulitan dalam hal kesehatan, seperti yang dialami oleh bayi Kenzo yang menderita hidrosefalus.

Meskipun Kenzo telah mendapatkan perawatan medis di RS Universitas Airlangga (RS Unair) dan pendampingan intensif dari Puskesmas Balongsari, Wawali Armuji menyempatkan diri menilik kondisi balita tersebut. Bersama camat, lurah dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Kecamatan Tandes, ia memberikan semangat kepada keluarga bayi usia enam bulan tersebut.

“Alhamdulillah bayi Kenzo sudah diambil dua kali tindakan medis, secara berkala akan didampingi oleh Puskesmas setempat agar kondisi kesehatan tetap prima,” kata Armuji, Rabu (12/1/2022).

Wawali yang akrab disapa Cak Ji itu menuturkan, peran camat, lurah dan LPMK sangat penting mengetahui kondisi warganya. Sehingga, ketika ada yang mengalami kesulitan dapat segera tertangani dengan baik.

“Ayo Pak Camat, Pak Lurah sering-sering blusukan, biar tahu kondisi warganya. Sehingga, ketika ada warga yang membutuhkan bantuan bisa cepat teratasi,” tutur Cak Ji, dilansir dari surabaya.go.id.

Related posts

Terima Kunjungan Delegasi Dewan Federasi Rusia, LaNyalla Minta Rusia Buka Jalur Perdagangan di Daerah Perang

adminredaksi

Pemkab Banyuwangi Fasilitasi Endorsement Foto dan Video Gratis UMKM

adminredaksi

Kemengdag Terus Dorong Tumbuhnya Perekonomian Nasional Guna Menjaga Pertumbuhan Ekspor

adminredaksi