XL Axiata Jalin Kemitraan dengan Google Workspace, Permudah UKM Lakukan Transformasi Digital

oleh -2543 Dilihat

Jakarta, Infodis.id – Melalui XL Axiata Business Solutions, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menjalin kemitraan dengan Google Workspace guna mempermudah para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) melakukan transformasi digital.

Kemudahan tersebut terwujud dalam paket bundling kartu BIZ Starter yang disediakan XL Axiata Business Solutions dengan sejumlah solusi dari Google Workplace. Dengan membeli kartu BIZ Starter, pelanggan yang merupakan pelaku UKM akan mendapatkan manfaat tambahan berupa sejumlah fitur solusi bisnis dari Google Workspace yang bermanfaat untuk meningkatkan produktivitas usaha, mendukung cara kerja hybrid dan memperluas ruang kolaborasi berbasiskan teknologi cloud.

‚ÄúData Kemenkop dan UKM menunjukkan pertumbuhan UKM dan industri kreatif di Indonesia tahun 2021 sudah mencapai angka 64,2 juta. Tren positif ini tentu tidak terlepas dari terus tumbuhnya bisnis skala UKM yang didukung oleh pemanfaat teknologi digital, baik dalam proses produksi, promosi, dan pemasaran. Karena itu, agar bisa terus bersaing merebut pasar, sudah saatnya para pelaku UKM dan industri kreatif segera bertransformasi ke digital dan memanfaatkan segala keunggulan dan manfaat yang ditawarkan oleh teknologi guna meningkatkan penjualan,” ungkap Chief Enterprise & SME Officer XL Axiata, Feby Sallyanto, melalui keterangan tertulis yang diterima Redaksi INFODIS, Sabtu (1/4/2022).

No More Posts Available.

No more pages to load.