19 April 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO PERISTIWA

Video Berdurasi 30 Detik Bikin Heboh, Bak Film Gangster, Teriak Sambil Acungkan Celurit, Resahkan Warga Taman

Sidoarjo, Infodis.id – Warganet Sidoarjo dihebohkan dengan menyebarnya video yang merekam aksi tawuran sejumlah pemuda yang diduga dilakukan di Jalan Raya Bebekan, Sepanjang, Taman, Sidoarjo.

Bak film Gangster, video berdurasi 30 detik itu tampak belasan orang membawa senjata tajam mirip seperti celurit panjang berlari mengejar sejumlah orang.

Rekaman video yang diunggah pada Rabu (5/1/2022) oleh akun Facebook @Rifky Rosaldi dengan judul ‘sepanjang akeh jagoane saiki lurd (sepanjang banyak jagoannya sekarang saudara)’ di grup Facebook @INFO CHIP Higgs domino sepanjang tersebut diduga dilakukan di dekat palang pintu kereta jalan raya bebekan yang sedang sepi pada malam hari, sejumlah pemuda itu berteriak sambil berlari, ‘Ayo..ayo…, Sebelah kiri.., Ayo le (Ayo nak) …, Leboni Kampung e(masuk ke kampungnya) teriakan suara salah satu orang dalam video.

Tak hanya di Facebook, video 30 detik itu juga diunggah di story Instagram @official.ils dengan menuliskan informasi ‘Beredar Video sekelompok pemuda tawuran gunakan senjata tajam…diduga kejadian tersebut terjadi di Sidoarjo @humaspoldajatim @divisihumaspolri @humaspolrestasidoarjo, tulisnya dia story.

Related posts

Belajar Ngeracik Ekstasi dari Internet, Seorang Ojol Dibekuk Polisi

adminredaksi

Unitomo Sembelih 12 Hewan Kurban Bebas PMK

adminredaksi

SMA Santo Carolus Juara 1 di Ajang Seberapa Indonesia Kamu

adminredaksi