25 Februari 2024
INFODIS.ID
HeadlineIndeks BeritaINFO DAERAH

Tiga Peserta Lelang “Berebut” Kelola Parkir Sidoarjo

Parkir motor/Net

Sidoarjo, Infodis.id – Akhir tahun 2021 kian dekat namun hingga saat ini hasil lelang calon mitra kerjasama pengelolaan parkir di Sidoarjo masih belum ada putusan.

“Saya masih menunggu laporan hasil dari tim lelang,” tegas kepala Dinas Perhubungan Sidoarjo Benny Airlangga Yogaswara, Senin (27/12/2021).

Menurut Benny Airlangga, hasil terakhir siapa pemenang lelang parkir sangat penting karena nantinya yang akan mengelola parkir di Sidoarjo mulai awal tahun 2022.

Terkait adanya informasi sanggahan lelang dari salah satu peserta lelang, kepala dinas perhubungan tidak mengetahui karena tidak menerima laporan dari panitia Tim seleksi lelang.

Sementara dari informasi yang didapat dari salah satu staf ULP bahwasanya Tim Pokja sedang mengelar rapat terkait lelang pengelolaan parkir. Ada tiga peserta lelang dinyatakan lulus diantaranya Indonesia Sarana Servis KSO, Inkoppol dan PT Piramida Teknologi Informasi. Dari ketiga peserta lelang ini akan ditentukan satu pemenangnya.

Lebih lanjut Benny menyatakan Pemkab Sidoarjo menetapkan batas bawah penawaran harga kerjasama ini sebesar Rp 20,4 miliar. Dengan masa kontrak tiga tahun.

“Tiga tahun itu akan ada evaluasi, per tahun akan kita naikkan 7,5 persen nilai kontraknya,” terang Benny.

Related posts

Ekonomi Kota Malang Tumbuh 4,21 Persen, Wali Kota: Terus Kolaborasi Kuatkan Sendi Perekonomian dan Kondusivitas Wilayah

adminredaksi

MinyaKita di Kota Malang Langka, Diskopindag Gelar Operasi Pasar

adminredaksi

PT Smartfren Telecom Tbk Umumkan Hasil RUPS Tahunan – RUPS Luar Biasa

adminredaksi